tahu belum tentu mengerti,
mengerti belum tentu paham,
berpikirlah, karena berpikir itu adalah usaha

Sabtu, 01 Oktober 2011

Bahagiamu

Hey, kamu memang seseorang yang mampu berkarya di hatiku
menumbuhkan rasa dan amarah di lain waktu
ku kini semakin hidup, kala bersamamu
namun ku hampa bila hari ini senyummu bukan untukku

tapi kusadari, kau pergi karna tingkahku
yang memang tak pernah menghormatimu
sebagai seorang Ibu dari anak - anakmu nanti
aku kini mampu lega dan tersenyum

walaupun kamu bukan menjadi bagian dariku lagi
itu tidak berarti aku tidak menyayangimu
sungguh aku begitu menginginkanmu seperti waktu itu
tapi aku sadar aku takkan mampu menjadi diri yang kamu senangi

maka dari itu, biarkan aku menjauh darimu
setidaknya aku takkan terluka saat seseorang memelukmu
dan kamu tersenyum bahagia dengannya
dan tolong, biarkan semuanya berjalan seperti ini

aku masih bisa menyusun cerita tentang seseorang yang baru
memang tak seindah dirimu
tapi setidaknya aku mampu menghapusmu
sedikit demi sedikit dari relung kenanganku.....yang indah....

0 komentar:

Posting Komentar