tahu belum tentu mengerti,
mengerti belum tentu paham,
berpikirlah, karena berpikir itu adalah usaha

Selasa, 05 Juli 2011

senyum itu indah

Hanya untuk sekali ini saja aku berharap mampu melihat senyummu
karna ku takut kau kan pergi lagi seperti waktu itu
hari dimana hanya tinggal jejak senyum yang kau lukis
di bingkai cerita atas namaku dan namamu
walau ku tau ini bukanlah hal yang sulit
tapi sangat berharga untukku
walau kau anggap ini bukanlah hal yang mampu buatku bertahan
walau ini hanya sebuah permintaan kecil
aku tetap ingin sekali lagi melihat senyummu
senyum yang dikala hujan memberikanku kehangatan
senyum yang memberikan embun penyegar saat ku mulai kepanasan
senyum yang selalu bersinar saat ku di kegelapan
yang tau aku sebenarnya
yang mampu menahan pedih yang aku timbulkan
aku merindukan senyummu lagi
walau untuk sesaat, tapi ku sangat berharap kau bisa memberikan senyum itu
untukku.

0 komentar:

Posting Komentar