tahu belum tentu mengerti,
mengerti belum tentu paham,
berpikirlah, karena berpikir itu adalah usaha

Jumat, 15 April 2011

aku lemah

tabir yang slama ini ku tutupkan untuk menyembunyikan diriku yang sebenarnya belum juga ada yang mampu melepasnya,
huuuh, kadang ku berharap seseorang akan hadir untuk memberikan seteguk air, karena ku lelah terus menerus menggantungkan tabir ini hanya untuk menghindar dari kicauan dunia luar yang akan mencerca tentangku,
tiap pertanyaan hanyalah tentang apa dan mengapa....
apa yang terjadi denganku?
mengapa ini terjadi kepadaku?
aku berharap dia yang menjawabnya,
tapi semuanya hanya harapan yang tinggal harapan, ku lelah terus berharap yang tak pasti. Namun ku juga tak mampu lari dari kenyataan bahwa hati ini tetap menoleh kepadanya yang terus berjalan menjauh.
apa yang membuatmu jauh?
mengapa kau ingin menjauh?
aku memang tak sempurna, tapi aku bisa janjikan aku akan jadi seseorang yang bisa kau andalkan.
kalau memang ini sudah terlambat, aku kan mengulang waktu agar kau bisa terima aku apa adanya...
kalau itupun tak mampu buatmu mengerti, jangan salahkan aku saat ragamu terkubur slamanya disini.

0 komentar:

Posting Komentar